« Home | Gaji ke-13, siapa takut! » | Maunya koq seragam sih... » | Jakarta banjir di musim kemarau? » | susah login ke blogger.com » | Pemanasan Global » | Hari ini rindu Bandung euy! » | Berita lucu sekitar hemat energi » | Pesta Tuan Presiden, contoh buruk sang pemimpin » | Nostalgia : Film Ghost » | Inpres Hemat Energi Dikeluarkan » 

Tuesday, July 19, 2005 

Hi DPR!

Baca-baca berita katanya 'penghasilan' anggota DPR bakal dinaikkan 83-104% ya? Hehehe... jadi ikutan senyum deh. Kasihan ya mereka, ternyata sebagai wakil rakyat gajinya masih kurang besar. Padahal kan tugas wakil rakyat memang berat, bayangin aja harus ikut rapat ini rapat itu, kadang-kadang rapatnya maraton. Kalau pas lagi ngantuk kan susah juga tuh tidur sambil duduk, suka pegel leher. Apalagi kalau pas palu diketok sama pimpinan sidang, suka bikin kaget kan?

OK deh, buat anggota DPR saya ucapkan "selamat memperjuangkan kenaikan gaji!" Nggak usah kuatir dan dipikirin kalau banyak rakyat yang protes dengan perjuangan anda. Kenaikan gaji anda kan bagian dari urusan rakyat? Hitung-hitung, kalau ngusulin kenaikan gaji untuk seluruh rakyat kan cukup berat ya? Jadi naikkin gaji wakilnya rakyat aja dulu...

Tapi saya nggak ikutan ngedukung ya! Mendingan ikutan ndengerin lagu yang dinyanyiin Il Divo dari blognya Mama Bear. Mendung-mendung begini cukup enak juga didengerin. Have a nice Tuesday buat semuanya!

gileee bener *tsk tsk*
jamannya masih kerja di jkt, buat dpt naik 10% aja stengah mati euy...

Ada temen yang bilang, kenaikan gaji itu ditujukan supaya mereka tercukupi kebutuhannya dan engga korupsi.

I said: sekali koruptor tetap koruptor! Kalau mentalnya ga pernah puas, dikasih sebanyak apapun tetep bakalan nyuri.

This comment has been removed by a blog administrator.

asyik deh naik lagi , :)

tapi namnya juga manusia , biar naik berapa persen sekalipun tetap saja gak bakalan puas , kurang bersyukur !!!!

bravo ozzie

Iya nih, parah banget deh, jadi kesel banget, masak DPR naik gaji terus, itu berarti bener aja yang pernah orang bilang kalau yang kaya akan makin kaya...dan yang miskin akan makin miskin...
Soo kapan kita akan kaya yach..!!
Seperti Bapak dan Ibu DPR itu...

buat mala: kalau pingin kaya, mulai sekarang daftar jadi anggota partai, biar pemilu mendatang bisa dicalonin jadi caleg. cari partai yang kira2 bisa booming pemilihnya.

btw. anak2 sekarang kalau ditanya cita2nya ada yg jawab pingin jadi anggota DPR nggak ya?

Post a Comment

My Digest

About me

  • I'm agus set
  • From Hamburg, Germany
about me
Google

Powered by Blogger
and Blogger Templates
Listed on BlogShares