« Home | tentang sektor kelautan » | beberapa keajaiban air » | sejarah terbentuknya laut » | model numerik utk oseanografi » | matlab untuk oseanografer » | negara kaya yg terbengkalai » 

Monday, July 04, 2005 

negara anggota OPEC koq ngantri BBM

Lucu sekali keadaan di tanah airku tercinta Indonesia nun jauh di seberang lautan sana. Katanya anggota negara-negara pengekspor minyak (OPEC), eh koq bisa-bisanya orang-orang pada ngantri BBM di mana-mana. Apa semua minyak yang ada di negara itu diekspor? Atau kali uang buat nyediain BBM dialihkan penggunaannya ya buat nambahin uang saku anggota dewan (yang terhormat) yang katanya bakalan naik dalam waktu dekat ini.

Itu para menteri pada ngapain aja ya kerjanya? Ayo pada bangun Dul... kerja yang bener dong... Jangan cuman maunya nyari fasilitas doang...

Udah katanya listrik suka byar pet, banyak busung lapar, wabah folio, kecelakaan kereta, dll... emang pada ngapain aja sih itu orang2 yang sukanya pada pake safari dan jas parlente?

Berabe Lu! Hari gini masih ngantri BBM! Hari gini masih Folio! Hari gini listrik masih byar pet! Hari gini elu masih jadi menteri yang nggak becus! Hari gini elu masih jadi anggota DPR yang bisanya berantem dan rebutan ang pao!

My Digest