« Home | WWF dan seafood » | negara anggota OPEC koq ngantri BBM » | tentang sektor kelautan » | beberapa keajaiban air » | sejarah terbentuknya laut » | model numerik utk oseanografi » | matlab untuk oseanografer » | negara kaya yg terbengkalai » 

Tuesday, July 05, 2005 

ni londo dapet hadiah

Ni Londo dapat penghargaanNi Londo, anggota "biggos" di Hamburg pada hari Senin tanggal 27 Juni 2005 telah mendapatkan penghargaan Karl-Heinz-Ditze atas thesis MA-nya yang membahas tentang musik dangdut di Indonesia. Doi adalah cewek Jerman yang kuliah di Institut Asia Afrika jurusan Austronesia. Musik kesukaannya adalah dangdut dan musik-musik sejenis dangdut yang kata orang "kampungan". Hadiah yang diterima lumayan juga, 1500 Euro.

Selamat ya... kayaknya sebelum masuk musim gugur harus bikin acara makan es krim durian lagi nih...

hihi..
ya nanti kalau mbak Mutiara und Hasna udah zurück in Hamburg biggos ngumpul ya di veddel... makan eskrim durian dan masakan mbak Mutiara yg disponsori oleh Ni Londo... ;) maklum Ni Londo ini gak bisa masak... dapur bukan bidangnya hehehe....

Rhidha..
Hahahaha..."Biggos" enggak disangka nih Ni Londo kita merupakan salah satu anggota "Biggos" keluaran Veddel...Pantesan mirip banget ama orang2 penghuni Veddel...Hehehehehe...Tapi kualitas "Biggos" Vedel itu harus di ancungkan jempol!!! Buktinya itu "Biggos" asal Jerman bisa dapat
hadiah...hehehe
Sedih bgt nasib gw..disini yang enggak bakal merasakan Es durian yang di bawa Ni Londo dan maskan yang pasti weunak tenang..buatan mbak Mutiara..ehmmm sedih....Bagi2 dong...es krim duriannya....lemparin aja ke Indo dong...

selamat utk preisnya dan juga kita doakan dapat stipendium utk program doktor..

trus kalo cuaca memungkinkan acaranya auf dem Feld aja sei in planten & blomen oder in stadtpark... sponsoringnya kita berdua aja Ni hihihi.... dengan masakan biggos veddel...

Di Stadtpark kayaknya lebih enak. Sambil menggelar tiker di lapangan rumput dan bawa raket badminton untuk sedikit berolahraga (saya punya di rumah dan blm pernah dipakai, mudah2an anginnya nggak kenceng).

Terus... ini maksudnya sekalian syukurannya mas Alex khan?

Ada yang lupa...Selamat yah buat awardnya dan mudah2 proposal beasiswa Dr. juga dapat...Amin

Post a Comment

My Digest

About me

  • I'm agus set
  • From Hamburg, Germany
about me
Google

Powered by Blogger
and Blogger Templates
Listed on BlogShares