« Home | Pemanasan Global » | Hari ini rindu Bandung euy! » | Berita lucu sekitar hemat energi » | Pesta Tuan Presiden, contoh buruk sang pemimpin » | Nostalgia : Film Ghost » | Inpres Hemat Energi Dikeluarkan » | Selamat... » | Breaking News: Generasi Tulalit » | Koleksi perangko bekas dan kartu pos » | Gempita menjelang Piala Dunia 2006 » 

Friday, July 15, 2005 

susah login ke blogger.com

Beberapa hari ini saya lagi susah masuk ke blogger.com buat nge-posting. Nggak tahu kenapa juga bisa begitu. padahal sepertinya nggak ada announcement kerusakan tuh...

Bukannya emang sering gitu mas? Mending hosting di saya aja, gratis :)

keknya emang sering trobel deh mas agus. hari ini saya ga bisa berkunjung ke temen2 yg pake blogspot, tapi kog masuk sini bisa. tadi nyoba2 login ke tempat saya juga ga bisa munculnya cuma headernya aja :(
ok de hev e nais wiken untuk mas agus dari kita berdua :D

buat Ozzie:
hostingnya dimana nih? kasih dong alamatnya. selamat berakhir pekan.

buat Familjen Dettmer:
iya nih, padahal mau nge-posting lagi. selamat menikmati akhir pekan juga buat mbak dan keluarga. bagaimana di sana? masih panas? di sini agak sejuk karena turun hujan.

disensor kali mas... hehehe... biar gak ngeblogging mlulu... biar terpaksa back to work hehehe.... ;)
Ni Londo

Sebenernya sih di www.hostindonesia.com tapi aku yang punya so bisa lah digratisin hehehe. Hm, buat kontak - kontakannya bisa lewat Contact Us form yang letaknya di www.permagnus.com :)

Post a Comment

My Digest

About me

  • I'm agus set
  • From Hamburg, Germany
about me
Google

Powered by Blogger
and Blogger Templates
Listed on BlogShares