« Home | Hari ini aku berpuisi » | Mood yang Hilang » | Amerika dan Papua » | Ali... Ali... » | Firefox vs IE » | Trotoar » | Luxus Leben » | Hikmah Republika hari ini » | Udin dan Ulama » | Proses Terciptanya Alam Semesta Menurut Al-Quran » 

Thursday, August 04, 2005 

Posting dgn Firefox

Tes... posting ke blogspot pakai Firefox... bisakah? Oh ternyata bisa...

Kemaren Firefox saya ngaco berat...
Posting ke blog, setelah di-publish eh yang nongol di blog hanya judulnya aja, body-nya lenyap... Juga waktu mau diedit lagi, body posting tak berbekas... Jadinya misuh-misuh deh #*%*&*#

Kacau betul... padahal sudah nulis cukup panjang. Terpaksa posting ulang pakai IE dan berhasil! Firefox... Firefox, koq kamu gitu sih sama saya? ;)

Tapi hari ini sudah kembali normal. Kayaknya Firefox-nya kurang tahan banting deh? Memang kemarin PC saya pakai running program yang perlu banyak memory sampai bergadang semaleman. Tapi masa gitu sih? Si IE aja cuek, meskipun agak lambat.

Barusan keluar menu untuk update ke Firefox 1.0.6. Ini baru aja selesai updating. Mudah-mudahan nggak ngambekan lagi kaya kemaren.

Sebenarnya saya sudah jatuh hati juga sekarang sama Firefox, si Rubah Api kata mas Kusaeni. Sebelumnya saya pencinta berat IE. Pernah juga sebelumnya nginstall Firefox dan coba-coba dipakai surfing, tapi ya saya uninstall lagi. Kayaknya waktu itu ngerasanya ya sama aja. Tapi kemaren2 coba-coba lagi diinstal, eh perasaan lebih cepet deh ya kalau dipake surfing... Cuman ya itu, masih ada nggak sregnya, kalau dipake buka kompas.com, bagian yang di gambar bawah ini nggak aktif linknya.

link kompas yg nggak aktif di FirefoxMemang artikelnya bisa diklik kalau kita masuk ke bagian indeks, tapi ya sedikit repot kan...? (dasare nggak mau rephuot!). Saya nggak tahu, apakah orang di KCM juga sudah tahu atau belum kalau web-nya kaya gitu bila dibuka pakai Firefox. Saya juga nggak tahu, apakah itu hanya terjadi di PC saya aja atau di semua PC. Eh iya, ngomong-ngomong soal kompas.com, ternyata kasus iklan yang nutupin paragraf pertama di kompas.com sudah nggak saya temui lagi sekarang (hehehe... kali udah baca postingan saya yang berjudul Firefox vs IE ya...? GR deh lu!).

Udah ah, nggak usah dipikirin, mendingan sarapan pagi aja... eh tapi sarapan paginya belum ada, yaaah... harus masak dulu deh...

Huhu, welcome to the firefox community! Kapan nih make Linux-nya? :P

BTW: bukan pengen cepet2 punya anak Mas, wong saya aja umurnya masih 19 kurang dikit. Sahabat dekat saya yang umurnya 21-an akan menikah akhir minggu ini.

Waktu serasa cepet banget berlalu.

@ozzie: pakai linux udah kalau di uni. semua serba linux di banyak universitas di jerman. jadi saya udah masuk kategori amphibix, makhluk yang bisa hidup di dua operating system. :)

Post a Comment

My Digest

About me

  • I'm agus set
  • From Hamburg, Germany
about me
Google

Powered by Blogger
and Blogger Templates
Listed on BlogShares