« Home | Karnaval Kebudayaan di Hamburg » | Chiklit » | Hasna Kecil » | Nostalgia masa muda » | Cinta Buta » | Cover Girl » | Manusia Indonesia dan Waktu » | Waktu » | Kritis » | Putri Cina » 

Monday, September 12, 2005 

Bunga

Shakespeare pernah berkata:

"Setangkai mawar akan tetap mawar, harum baunya dan indah bunganya kendati namanya diganti dengan yang lain"

Sementara saya pun berkata:

"Bunga akan tetap indah dan menawan hati, tak perduli siapa yang mengabadikannya dan kamera apa yang digunakannya"

Nggak percaya? lihat contoh gambar bunga di bawah ini dan selebihnya di sini.

Iya mas. Bagus2 gambarnya.

Mas, katanya, ungu itu adalah warna paling sempurna dan warna paling mahal krn dibuat dr perpaduan warna dasar. Cuman, ungu jg merepresentasikan "egoisme", "tinggi hati", "keras kepala", "kompleks" dan msh banyak yg negativ lainnya. Makanya aku gak suka ungu.

Cuman, foto frontpage ini kok bagus banget yah? :)

@ricorea: yang bilang gitu orang yang nggak suka warna ungu. sama aja kaya orang bilang bahwa warna ungu adalah warna janda... padahal orang ditonjok matanya juga jadi ungu... hahaha...

aku sih suka warna ungu.. terutama ungu tua (jgn ungu muda, kurang mantep :D).

benjolku udah kempes mas.. thx ya :)

damn ... keren amat bunganya, Btw kesenangan istri saya warna ungu .... kayaknya dia pasti senang klo saya kasih link ke post blog ini.

Post a Comment

My Digest