« Home | Cinta Buta » | Cover Girl » | Manusia Indonesia dan Waktu » | Waktu » | Kritis » | Putri Cina » | Semoga Sukses PIN Polio 2005 » | PraJab CPNS » | Lagi-lagi OSPEK » | Komputer Amphibix » 

Thursday, September 08, 2005 

Nostalgia masa muda


AgusSetiawan_Mutiara, originally uploaded by agusset.

Lihat album foto di milis imaginet, eh lihat foto waktu saya dan Mutiara masih muda. Foto di ambil di studio Yonas usai wisuda S1 Mutiara. Waktu itu, masih dalam status pacaran, makanya pose megangnya masih agak kaku (malu-malu nih ye...)

Maap nih mas. Kok di foto Yonas itu Mas Agus guantengg buangedd yak? Kok malah di Jerman makin keling yak? Huahauhuaa... :)

Klo ngeliat foto ini, aku baru yakin banget klo The Chinese Princes Hasna itu anakannya mas. :))

@ricorea: wah jadi nggak enak nih dibilang ganteng...

kalau istri saya bilang, saya mah cakeb alias bocah kebasen (bahasa jawa, artinya anak kebasen). nah kebasen itu desa kelahiran saya di banyumas, jawa tengah.

nah kalau orang bandung bilang saya mah kasep --> kasepak kuda! hahaha...

Mas Agus.... kok ich erkenne dich nicht auf dem Foto... so anders ja?? und so dünn hehehe.... wenn mbak Mutiara sagen würde: das war mein Freund, bevor ich Mas Agus kennengelernt habe, hätte ich das geglaubt... hihi... ;)

@ni_londo... itu salah satunya punya istri, biar cepet gemuk ;)

@ricorea : kok bisa yakin, diliat dari mana tuh?

Mbak Putri,
Liat aja tuh poto kan sebelahan ama "About Me' nya Mas Agus. Ehh... disebelah kiri mah "item" gituuu.. :)
Kok malah gambar yg lagi beduaan Mas Agusnya putih atau motonya pas barusan kelar mandi yah? :))

Pas ngeliat pic nya Hasna, suerr!! Brani samber donut deh. Seblm ngeliat pic kalian bedua di Yonas itu, aku ngirain pas Mbak Putri putih banget. Ehh.. gak taunya, bapaknya Hasna jg putih tuh. Huahauhuaa... Udah gitu agak2 sedikit ndut gitu lohh.. :))

Gw yakin. Klo Mbak Putri ketemuan ama Mas Agus sekarang, ogah kali mbak pacaran ama Mas Agus. Huhauhauhuaa... :))

pak agus..beda banget...itu dah berapa taun lalu tuh???

:D dünn....singset bagnet..:D

-ari-

Post a Comment

My Digest