« Home | Salju Pertama » | Musim Dingin, Malam Panjang » | Kaki, Buah Menjelang Musim Dingin » | My new blog at WordPress » | Musim Dingin, Saatnya Tidur Panjang » | Salam Disingkat » | Nasib Malang Pendidikan Anak » | SMS Logat Bule » | Religiositas » | Pengungkapan Cinta » 

Saturday, November 26, 2005 

Foto Brussel

Akhirnya, setelah ada waktu sedikit luang, saya sempatkan diri untuk me-scan foto-foto hasil jepretan selama jalan-jalan di Brussel, ibu kota Belgia dan juga ibu kota Eropa. Foto-foto bisa dilihat di blog foto saya.

Mohon maaf kalau foto-fotonya kebanyakan adalah foto bangunan atau gedung-gedung atau berlatar belakang gedung/bangunan karena memang saya suka memoto objek yang ada bangunan atau gedungnya.

Foto di samping adalah super market dengan gaya kuno, yang memang sudah ada sejak lama dan merupakan salah satu super market tertua di Belgia atau mungkin di Eropa.

Di samping kanan ini adalah salah satu foto favorit saya, pelukis jalanan yang melukis dan menggelar hasil lukisannya di salah satu obyek wisata di kota Brussel yang cukup ramai dikunjungi wisatawan. Sayangnya, mohon maaf, saya lupa nama tempatnya, harus nanya istri saya dulu... :P

Untuk yang berencana berlibur ke Eropa musim panas tahun depan, saya kira Brussel bisa dimasukkan ke dalam daftar salah satu kota yang harus dikunjungi. Apalagi buat penyuka makanan laut, karena di dekat pusat kota ada sebuah kompleks yang dipenuhi oleh rumah makan dengan menu utamanya makanan laut. Banyak juga yang dengan label halal.

foto2nya ciamik pak!

seafodnya mahal ngga pak di brussel? kapan yah kesana *berpikir keras*...hehehe

sekali - kali mampir ke bosnia kang, sarajevo bagus deh di jamin kang. kalau gak bagus boleh komplain ke ane.

saya suka skali liat foto2 bangunan kek begini.

kebetulan gi blajar eropa abad pertengahan. disebut2 klo brussel merupakan salah satu pusat perdagangan penting eropa saat itu. jadi asyik deh ngintip foto2nya :)

+++ tika

@hani: terimakasih atas pujiannya, jadi GR nih...

seafoodnya? mahal juga sih, apalagi kalau dikurs ke rupiah...

@kusaeni: wah, sudah pernah ke sarajevo mas Kus? nanti deh coba disearch dulu gimana kemungkinannya untuk ke sana.

@tika: wah, mbak Tika sekarang lagi belajar tentang eropa ya mbak? bagi-bagi ilmunya dong mbak.

Post a Comment

My Digest

About me

  • I'm agus set
  • From Hamburg, Germany
about me
Google

Powered by Blogger
and Blogger Templates
Listed on BlogShares