« Home | Musim Dingin, Malam Panjang » | Kaki, Buah Menjelang Musim Dingin » | My new blog at WordPress » | Musim Dingin, Saatnya Tidur Panjang » | Salam Disingkat » | Nasib Malang Pendidikan Anak » | SMS Logat Bule » | Religiositas » | Pengungkapan Cinta » | Pertanyaan Kritis Seputar Agama » 

Friday, November 25, 2005 

Salju Pertama

Akhirnya salju turun juga di Hamburg tadi malam. Pagi hari, waktu saya lihat lewat jendela di ruang tamu, rerumputan di halaman belakang wohnung (apartemen) sudah mulai memutih tertutup salju. Meskipun saljunya masih tipis, sudah cukup indah di pandang mata.

Kalau sudah mulai bersalju begini, jalan harus ekstra hati-hati karena jalanan mulai licin. Biasanya, di jalan setapak yang sering dilalui manusia akan ditaburi pasir kasar untuk mengurangi licin.

Suhu udara menurut ramalan cuaca hari ini minimum 1C (serasa -8C) dan maksimum 3C (serasa -3C). Diramalkan siang dan malam ini masih akan turun salju. Brrr... cukup dingin, harus sudah pakai jaket tebal, syal, sarung tangan dan tutup kepala alias kupluk.

Have an ice day!

update:

Baru saja pulang dari shalat Jumat di KJRI, dapat foto patung yang ada di halaman depan KJRI Hamburg. Kepala dan pentungan si patung tertutup salju, juga salah satu mobil dinas KJRI yang diparkir di sampingnya.

Sayangnya, salju mulai kembali menghilang karena mencair, sementara hujan salju yang diramalkan belum terjadi. Mungkin baru nanti malam...

wah, aku pas lihat fotonya jadi ingat dulu waktu kesana pas summer sering duduk di rumput2 itu..liat anak2 turki main bola dan nemenin Mirai yang naik In-Line Skate didepan...jadi kangen nih ama Veddel... mudah2an kapan2 bisa kesana lagi pas lagi winter szambil makan doner yang wow wuenak tenan...aminn ;-)

fotonya bagus, bajunya berapa lapis? kalau musim salju begitu, mandikah?

wah udah turun salju ya di sana.
di sini malah hujannya yg rajin. huh. skrg aja langit gelap, angin kencang, hujan ikut2an juga.
hehe.. kek penyiar laporan cuaca. :D

@mala: ikut mas edvin aja tahun depan...

@rieke: makasih pujiannya. bajunya hari ini 3 lapis sama ditambah jaket. hari ini kebetulan jumat, jadi harus mandi mbak :D

@sa: wah asyik dong, bisa main hujan-hujanan, tinggal bawa sampo hehehe...

ikut, boleh aja asal mas kirim tiket yah buat aku yah...hehehehehe ;)

Post a Comment

My Digest

About me

  • I'm agus set
  • From Hamburg, Germany
about me
Google

Powered by Blogger
and Blogger Templates
Listed on BlogShares