« Home | Pemandangan luar jendela » | Sepuluh Tahun Pernikahan » | Kisah seputar auditor » | Cerita hari ini » | Kisah Nabi Musa: Terbelahnya Laut Merah » | Kearifan Lokal » | Ombak yang di atasnya ombak » | Foto Brussel » | Salju Pertama » | Musim Dingin, Malam Panjang » 

Thursday, December 08, 2005 

Kalau punya uang banyak

rumahkuKalau punya uang banyak mungkin saya mau bikin rumah seperti ini, sepertinya bagus ya? Oh iya, bangunan ini saya foto waktu jalan-jalan ke Bobbejaanland di Belgia beberapa waktu yang lalu.

Saya doain mas, pulang dari Hamburg bisa beli rumah gede seperti itu..amin..amin..;D

ya saya juga doain deh.

namun saya juga menyarankan atau mengingatkan bahwa yg penting itu : isinya" bukan luarnya.

yang penting itu penghuninya, jika penghuninya iman, walau bangunannya puing2 sahaja, tetap terasa indah, dan sebaliknya

:) wah jangan sama persis mas agus. cari tau desainernya sapah gitu loh.

tak bantuin doa deh mas biar ada rezeki bikin rumah yg didesain sama desainer bangunan ini *amien 3x*

+++ familjen dettmer

kok fotonya kayak painting!?.. kenapa ya*heran1*, kenapa gak tertangkap naturalnya ya *heran2*, itu rumah beneran?*heran3* saya udah kucek mata tetep kayak painting.. kok bisa ya..*heran4* amazing gitu..heu2.. daripada bingung pergi lagi aja ya:D
Btw mulai tema foto juga nih:D
Saya pamit loncat dulu salam utk keluarga disana

@mala: amiin!

@kusaeni: wah, terimakasih nasehatnya mas Kus! semoga bisa dapet yang luar dan dalemnya indah.

@mbak tika: hehe... nanti minta tolong sama mom Rieke aja ngedesainin... :)

@mayaa: wah, jangan kebanyakan dong herannya. hasil fotonya bisa didapet seperti itu setelah berguru ke sini.

@mayaa: eh ada yg lupa, selamat terbang ke Indonesia semoga lancar dan selamat di perjalanan.

... amin!!! ...
ntar namu, ah ...

@reena: telepon dulu ya kalau mau dateng... biar dimasakin yang enak-enak... hehehe

Post a Comment

My Digest

About me

  • I'm agus set
  • From Hamburg, Germany
about me
Google

Powered by Blogger
and Blogger Templates
Listed on BlogShares