« Home | Hi Arnold! dan matematika » | Baca selanjutnya... » | Google AdSense earning » | Try this! » | Persepsi anak tentang peneliti » | Guyonan » | Array, Matlab dan Fortran » | Penampilan baru » | Indonesia Idol » | Joke dari milis » 

Sunday, December 18, 2005 

Saya tahunya baru kemarin

Saya tahunya baru kemarin, begitu jawaban SBY ketika ditanya oleh Enda tentang foto mesra SBY-Bambang Trihatmodjo. Jadi ternyata memang yang bikin foto mesra ini sempat memakan "korban" blogger ya orang-orang di ring-1 dan pengamat pornomatika itu.

Saya juga sudah nonton rekaman videonya yang saya download dari blognya Thomas.

wah rumahnya baru. keren yg ini mas :)

gini ini akibat klo orang2 di sekitar orang penting suka hiperbol.

btw kog para wartawan mau2nya sie interview *namanya sie boljug roy tapi itu lho embel kmrt nya seyem n ngerih skali rol*

+++ tika

iya nih keren banget leotnya. berkesan techie, cool, tapi tetep ada sentuhan personalnya. itu loh.. foto Mas Agus yang gede banget di sebelah kanan.. hihihi..

wah rumah baru, perlu tumpengan nih mas ...

orang-orang ring-1 kegatelan. Minus prestasi kali, makanya pas ada moment ya langsung di sambar

@tika: cari berita sih mbak, jadi supaya nambah oplah ya dicari yang sensasional!

@yanti: sudah terkena gejala narsis nih, jadi kudu pasang foto besar-besar.

@doeljoni: tumpengannya udah kemaren... :)

Post a Comment

My Digest

About me

  • I'm agus set
  • From Hamburg, Germany
about me
Google

Powered by Blogger
and Blogger Templates
Listed on BlogShares